No Widgets found in the Sidebar
7 Kiper yang Menjabat

Hertha Berlin Kalah Memalukan di Kandang Atas Tim Tamu Bayern Munich

 

Bayern Munich Memegang Kendali Permainan Babak Pertama – Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Douglas Costa (Bayern Munich) menggunakan permainan keras secara berlebihan namun lolos tanpa hukuman apapun. IDCJOKER 

Tolga Cigerci (Hertha Berlin) mengirim sebuah operan through pass cepat ke ruang kosong untuk rekan timnya, yang telah mengintai di garis batas offside, namun salah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi bola dan menjauhkan bahaya.

Bendera hakim garis diangkat karena Mitchell Weiser (Hertha Berlin) tidak dapat menemukan celah untuk keluar dari perangkap offside.

Douglas Costa (Bayern Munich) berlari meliuk-liuk dan lalu mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak menengah, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan melakukan blokir.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bayern Munich akan lakukan tendangan sudut.

Thiago Alcantara (Bayern Munich) berusaha menemukan salah seorang rekannya dengan umpan bola dari tendangan bebas dari luar kotak penalti. penjaga gawang melompat lebih tinggi dari semua pemain di dalam kotak penalti untuk mengintersepsi bola dan menggagalkan peluang ini.

Sungguh sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor! Mitchell Weiser (Hertha Berlin) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan voli ke arah gawang, namun tembakannya berhasil diblok dengan sliding tackle dari salah satu pemain bertahan lawan.

Thiago Alcantara (Bayern Munich) mendapatkan operan di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama menjanjikan ke arah gawang. Namun usahanya diblokir oleh Thomas Kraft dengan sebuah lompatan penyelamatan briliant! Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Bayern Munich mendapatkan tendangan sudut.

Tendangan bebas dari jarak jauh, akan dilakukan oleh Hertha Berlin, yang ternyata berhasil diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan. Hertha Berlin memenangkan sebuah tendangan sudut.

Mitchell Weiser (Hertha Berlin) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Mario Gotze (Bayern Munich) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Marco Fritz pilihan lain selain meniup peluitnya.

Salah seorang pemain dari Hertha Berlin melakukan pelanggaran keras. Marco Fritz meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. IDCJOKER 

Bayern Munich Berhasil Mencetak 2 Gol Tanpa Balas Atas Tuan Rumah Hertha Berlin

GOOL! Arturo Vidal (Bayern Munich) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dari jarak jauh. Tembakannya terpantulkan dan ternyata cukup untuk meluncurkan bola masuk melewati Thomas Kraft yang tidak berdaya. 0:1.

Bendera diangkat untuk Robert Lewandowski (Bayern Munich). Dia memiliki ruang untuk bergerak ke belakang pertahanan lawan, tetapi dia melakukannya terlalu dini.

Bayern Munich memainkan gaya possesion football dan mengontrol jalannya permainan saat ini. Mereka saling bertukar operan akurat dari pemain satu ke pemain lain, membuat tim lawan kesulitan merebut bola.

Maximilian Mittelstadt (Hertha Berlin) tidak mengalami cedera serius yang harus membuatnya keluar dari lapangan pertandingan. Dia kembali bermain sekarang. IDCJOKER 

Thomas Kraft dapat mendengar tepuk tangan penonton untuk aksi penjagaan gawangnya yang luar biasa saat menghentikan usaha jarak dekat dari Robert Lewandowski (Bayern Munich). Bola seharusnya masuk rendah ke tengah gawang. Bayern Munich dapatkan tendangan sudut.

Tolga Cigerci (Hertha Berlin) melepaskan sebuah crossing menjanjikan lewat tendangan bebas, tapi salah seorang pemain berthan lawan dengan sempurna menghalau bahaya ini.

Sungguh sebuah momen yang indah! Douglas Costa (Bayern Munich) mendapatkan bola dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak jauh. Ini merupakan keputusan yang tepat karena bola ternyata berhasil masuk ke sudut kiri atas gawang. Thomas Kraft menggeleng – gelengkan kepalanya karena tidak percaya dengan apa yang terjadi. Skor berubah menjadi 0:2.

Douglas Costa (Bayern Munich) hampir membuat sebuah kesempatan bagus, namun usahanya mengoper pada salah satu rekan tim lewat bola terobosan tidak berhasil. IDCJOKER 

Bayern Munich menjaga penguasaan bola dengan melakukan operan – operan pendek dan operan satu-dua dari pemain ke pemain.

Permainan diinterupsi karena asisten wasit telah mengangkat bendera ditangannya. David Alaba (Bayern Munich) terjebak offside. IDCJOKER 

 

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *