No Widgets found in the Sidebar

Eintracht Frankfurt di Tahan Imbang Oleh Tim Ingolstadt

Permainan Tensi Tinggi dengan Keunggulan Tim Tamu – Itu adalah teknik penerimaan operan yang bagus oleh Marco Fabian (Eintracht Frankfurt). Dia kemudian melepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti, namun berakhir melenceng jauh ke atas gawang. IDCJOKER 

Pascal Gross (Ingolstadt) menemukan sebuah ruang untuk menembak setelah menerima operan bola, dia melepaskan sebuah tembakan bak roket dari jarak jauh yang mengarah langsung ke gawang. Namun sayang penjaga gawang menggagalkan usaha ini.

Wasit meniup peluitnya, sebuah handball yang jelas dari David Abraham (Eintracht Frankfurt). Ingolstadt akan segera melakukan tendangan penalti!

Tendangan penalti? Bukan masalah bagi Moritz Hartmann (Ingolstadt) . Dia tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang lewat sebuah tembakan apik ke sudut kiri bawah gawang.

Marc Stendera (Eintracht Frankfurt) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah sisi kiri gawang. Tapi Ramazan Ozcan menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya.

Marco Fabian (Eintracht Frankfurt) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Eintracht Frankfurt.

Stefan Lex (Ingolstadt) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kiri gawang. Lukas Hradecky telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus. IDCJOKER 

Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun bola melenceng tipis dari tiang kiri gawang.

Permainan Penuh Emosi dan Terciptanya Gol Penyama Kedudukan

Max Christiansen (Ingolstadt) melakukan sebuah pelanggaran karena melakukan sebuah tackle kasar pada salah seorang pemain tim lawan.

Marco Fabian (Eintracht Frankfurt) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah tengah gawang. Ramazan Ozcan memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman. IDCJOKER 

Carlos Zambrano (Eintracht Frankfurt) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Sascha Stegemann selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Sentuhan yang baik sekali dari Moritz Hartmann (Ingolstadt) yang berhasil menerima crossing di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sontekan ke kanan gawang, tetapi penjaga gawang bereaksi dengan baik untuk menjaga bola tetap di luar gawang. Penyelamatan kelas dunia. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Ingolstadt akan lakukan tendangan sudut.

Elias Kachunga (Ingolstadt) melewatkan kesempatan besar dari jarak nol saat dia menembak ke sisi kanan gawang. Usahanya yang memanfaatkan bola hasil tendangan sudut, berakhir mengecewakan karena digagalkan oleh Lukas Hradecky lewat sebuah penyelamatan indah. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Ingolstadt. IDCJOKER 

Sebuah umpan lambung sempurna dari Marco Fabian sampai pada Marco Russ (Eintracht Frankfurt), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk ke tengah di mana adalah arah kebalikan reaksi penjaga gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Ramazan Ozcan tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 0:1.

Pascal Gross (Ingolstadt) melihat kartu kuning kedua untuknya. yang tentunya diikuti kartu merah dan pertandingan kini berakhir untuk Pascal Gross (Ingolstadt).

Yanni Regasel (Eintracht Frankfurt) menyambut sebuah crossing akurat di depan mulut gawang dan lalu lepaskan tembakan. Salah seorang pemain bertahan lawan bertindak cepat dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Eintracht Frankfurt telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Sundulan bola berbahaya dari Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt) yang dilakukan dari sekitar titik penalti, bola ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang. Tendangan sudut yang dilakukan kali ini ternyata tidak dapat merubah skor.

David Abraham (Eintracht Frankfurt) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melebar tipis ke kanan gawang . IDCJOKER 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *