No Widgets found in the Sidebar
Crystal Palace Mengimbangi Permainan Saat Melawan Manchester United

Crystal Palace Mengimbangi Permainan Saat Melawan Manchester United

 

Crystal Palace Mengimbangi Permainan Saat Melawan Manchester United – Crystal Palace Mendominasi Babak Awal Pertandingan IDCJOKER 

Dwight Gayle (Crystal Palace) melepaskan tembakan apik yang berlayar ke sudut kanan bawah gawang, namun penjaga gawang menunjukkan refleks yang sangat baik dengan melompat dan menghalau bola masuk ke gawang.

Yohan Cabaye (Crystal Palace) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola tetap dalam permainan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Manchester United akan mendapat tendangan gawang.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) berhasil menerima operan yang tepat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sontekan ke sudut kanan atas gawang, namun penjaga gawang melompat dengan sempurna untuk menggagalkan usaha ini. Bola berhasil ditepis dan berubah arah mengenai tiang gawang. Sungguh refleks penyelamatan yang fantastis.

Scott Dann (Crystal Palace) berhasil melepaska diri dari penjagaan lawan dan sukses meneruskan bola hasil tendangan sudut dengan sebuah sundulan, sayang sudulannya yang sempat mengarah ke kolong tiang atas gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang melompat dan melakukan penyelamatan gemilang. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Crystal Palace akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Scott Dann (Crystal Palace) melakukan tackle yang sedikit terlalu bersemangat dan akhirnya Mike Jones meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas. Manchester United mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Anthony Martial (Manchester United) melihat Wayne Rooney berlari menyerang dan berusaha mengoperkan bola padanya, tapi Wayne Hennessey meihat bahaya ini dan menangkap bola. IDCJOKER 

Ini adalah hal yang mudah bagi David de Gea. Dwight Gayle (Crystal Palace) menemukan ruang kosong setelah mendapatkan operan, dia lalu lepaskan tembakan yang hanya melesat rendah ke tengah gawang dan berakhir di sarung tangan penjaga gawang yang telah bersiap.

Morgan Schneiderlin (Manchester United) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Bola keluar permainan dan Manchester United berhasil dapatkan tendangan sudut.

Wayne Rooney (Manchester United) melepaskan tendangan bebas dari jarak jauh namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola.

Masing-Masing Tim Tidak Mampu Mencetak Gol Kemenangan

Yohan Cabaye (Crystal Palace) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bola hingga kondisi aman.

Manchester United terus berusaha menggerakan bola kesana kemari, mereka menunggu kesempatan untuk menembak, namun serangan ini harus berhenti karena mereka kehilangan penguasaan bola.

Sebuah operan dari Juan Manuel Mata (Manchester United) jatuh di sisi kosong lapangan, dan penyerangan kali ini akhirnya berakhir. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Crystal Palace.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan dan bola dijauhkan ke jarak aman. Bola keluar lapangan permainan. Crystal Palace akan melakukan lemparan ke dalam. IDCJOKER 

Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Yohan Cabaye (Crystal Palace). Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat di dalam area penalti dan lalu menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Scott Dann (Crystal Palace) melompat lebih tinggi dari penjagaan untuk menyambut bola crossing hasil tendangan sudut. Dia memiliki timing yang bagus, namun sayang sundulan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi ke kiri gawang.

David de Gea lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Dwight Gayle (Crystal Palace), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang.

Wayne Rooney (Manchester United) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan menjanjikan. Sayang baginya, tembakannya dengan tipis melenceng ke atas mistar gawang. IDCJOKER 

Wilfried Zaha (Crystal Palace) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Crystal Palace. IDCJOKER 

 

 

 

 

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *